CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 27 April 2012

Partaiku beda lhoo!!


Tidak sedikit yang bilang kalo semua partai yang ada itu sama, mereka  kelihatan batang hidungnya pas menjelang ajang ajang pemilihan saja ato  (pas ada maunya!!!!).
Okey..…. secara garis besar memang seperti itu, tapi asal kita tau saja bahwa yang namanya harapan itu masih ada, jadi  dari sekian banyak partai  yang ada, kita harus yakin (termasuk saya) masih ada partai yang berbeda dari kebanyakan partai  (maaf, tidak berniat promosi) tahukah siapa dia?? dia adalah partai dakwah.
Yup… partai dakwah itu berbeda.

Kapanpun dan dimanapun kita bisa melihat dan menyaksikan kegiatan atau aktivitas yang dilakukan oleh kader kader partai dakwah tersebut. Tidak hanya menjelang pemilu, pilkada dan lain sebagainya. Partai dakwah ini tetap bekerja dan memberikan kontribusi kepada  masyarakat sekitar, Ada ato tidak ada pemilihan mereka tetap tampil dan memberikan kebermanfaatan di daerah sekitar. Partai dakwah ini punya kader yang banyak dan loyalitasnya sangat besar. Mereka tersebar di berbagai daerah, bahkan sampai tingkat paling bawah (RT/RW). Berbagai macam kontribusi yang diberikan, ada yang mengajarakan ibu ibu ngaji, ada yang mengajarkan atau mengadakan les gratis, pelatihan ketrampilan untuk ibu ibu,  olah raga dengan bapak bapak,  memberikan pelayanan kesehatan, dan masih banyak  bentuk kontribusi  lainnya yang diberikan oleh kader kader partai dakwah tersebut,  yang bukan hanya sekadar jangka pendek untuk meraup suara.
So… Partai dakwah ini  bekerja bukan  pada saat menjelang pemilihan saja. Karena, perolehan suara bukan menjadi tujuan yang paling utama. Lebih dari itu, bahwasanya partai dakwah ini memang menebar sebanyak-banyaknya kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar. Wallahu’alam
(dee)

Tidak ada komentar: