CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Februari 2012

Catatan hati disetiap sujudku…..


Judul : Catatan hati disetiap sujudku
Penerbit : Lingkar pena
Menjalani realita kehidupan, terkadang kita dihadapkan pada sebuah masa yang didalamnya menuntut  sebuah kesabaran dan ketegaran yang lebih. Sebuah masa dimana terdapat ujian yang diselipkan Allah untuk menguji iman kita. Berbagai ikhtiar dan doa yang telah kita lakukan terkadang belum membuahkan hasil, hati yang dulunya semangat tak lagi bergairah ketika ujian belum juga reda.
            Asma nadia seorang penulis muda yang mencoba berbagi hati tentang kekuatan doa lewat bukunya Catatan Hati di Setiap Sujudku. Buku yang ditulis Asma nadia dan rekan rekannya yang tergabung dalam forum pembaca Asma nadia ini lugas bertutur kata dari hati tentang pengalaman dan realita ujian hidup yang pernah dihadapi oleh masing masing penulisnya beserta cara Allah memberi mereka jalan keluar.
            Lewat buku ini anda akan dibawa menyusuri lorong lorong keajaiban Nya, anda akan menemukan bahwa kekuatan doa bisa mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dalam buku ini pula anda akan bisa menyaksikan betapa sebenarnya Allah sudah menyediakan jalan keluar untuk setiap ujiannya.
            Allah,,, Engkau tahu betapa tertatihnya hamba dalam meniti jalan ke surga Mu. Betapa banyak peluang kebajikan yang terabaikan. Maafkan hamba, ya Allah, sebab meski berlalu usia dalam bilangan yang banyak masih sedikit bersyukur pada MU…..
            Jika saat ini Allah sedang menguji anda maka buku ini tidak menggurui anda tentang bagaimana seharusnya menghadapi sebuah masalah, tetapi lewat ini anda akan menemukan teman berbagi kegundahan, bertukar pengalaman lewat tulisan.
            Semoga penulisannnya akan membuat anda rileks dan mengerti betapa doa yang indah itu selalu Allah nantikan dan setiap saat Allah siap mengabulkan doa anda. Namun jika Allah senantiasa melapangkan jalan hidup anda buku ini menjadi teman yang baik unutk menimba ilmu istiqomah dalam kebaikan. Dan buku ini akan membuat anda jatuh cinta dengan sebuah senjata yang diberikan Nya pada kita senjata itu bernama DOA

Tidak ada komentar: