CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Oktober 2012

Menjadi Pemenang kehidupan


Pada hakekatnya setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi dalam kehidupan. Pemenang kehidupan ini tentunya tidak boleh dilihat dalam sudut pandang yang sempit. Misalnya pemenang lomba kebersihan, pemenang menulis cerita, pidato bahsa inggris atau pemenang dalam pemilihan kepala daerah, tetapi dengan berbagai yang dimiliki oleh setiap orang, maka kesempatan untuk menjadi kelebihan pemenang sangat variatif.

Buku ini ditulis agar dapat mebuka cakrawala pandang kita dan sekaligus membangkitkan semangat dan motivasi dalam menggapai tujuan yang hendak kita inginkan. Dengan denikian kita dapat memenangi kehidupan saat ini dan nati. Kemenagna di dunia akan digapai ketika kita mapu meraih plus dalam pendapatan (harta), ilmu yang dimiliki, jenjang karir maupun prilaku yang bermanfaat bagi orang lain. Sedangkan kemenangan di akhirat akan yterjadi apabila kita dapat melakukan segala perintah dan menjauhi segala larangan Allah swt di muka bumi.
Kini kita hidup di dunia yang penuh dinamika. Kehidupan dunia tidak bisa dilepaskan dari permasalahan. Problem hidup harus kita hadapi, karena setiap masalah pasti memilki jalan keluar. Jika kita bisa melewati semuanya, maka predikat “pemenang kehidupan” layak kita sandang. Bukankah Allah swt telah memberikan inspirasi pada kita bahwa: sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (QS.Al insyirah:6 )
Sekarang pertanyaan yang muncul adalah “bagaimana saya bisa menjadi pemenang kehidupan?
Sebuah pertanyaa yang cukup singkat, namun butuh penjabaran jawaban yang cukup panjnag. Dalam buku ini penulis berbagi solusi alternative untuk menjawab pertanyaan besar tersebut. Penulis menawarkan sebuah pencerahan tentang konsep pemenang kehidupan berupa gagasan pemahaman dan kisah inspiratif.
Konsep pemenang kehidupan, dibuat untuk mempermudah pemahaman kita tentang kehidupan, apa saja tantangannya, dimana posisi kita saat ini dan bagaimana memenanginya. Sedangkan kisah inspiratif yang disajikan bersumber dari pengalaman pribadi, keluarga dan orang orang di sekeliling penulis yang dapat memberikan motivasi dan pelajaran berharga dalam hidup. 
(A.Abdul Ghofar)

Tidak ada komentar: