CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 Mei 2012

7 keajaiban rezeki






    Judul buku          : 7 Keajaiban Rezeki
                                           Penulis                : Ippho ‘Right’ Santosa
                                           Penerbit              : Elexmedia Komputindo
                                           Tebal                  : 192 halaman


Selama ini kita percaya dan yakin atas kekuasaan Allah dan Allah MahaKaya. Namun, pertanyaannya adalah ‘Apakah sudah Haqqul Yaqin….??’ Melalui buku berjudul “7 Keajaiban Rezeki” ini, Penulis-Ippho ‘Right ‘ Santosa yang dikenal sebagai pakar otak kanan, dengan menggunakan cara berpikir kanan (baca:otak kanan) dan sentuhan sentuhan islam, mampu meyakinkan para pembacanya, sehingga ajaran islam yang kita yakini kebenarannya begitu terasa dan aplikatif. Selain itu, bahasa yang digunakan oleh penulis sangat menarik, mudah dan sedikit humoris, yang bisa membuat para pembacanya semakin bersemangat dan antusias untuk menuntaskan membacanya, karena mereka ingin segera mengaplikasikan dan merasakan  keajaiban keajaiban  itu.    
Kadangkala dalam melakukan suatu tujuan, kita sering melupakan satu hal yang namanya proses. Kini semakin banyak yang serba instan. Dan jika kita memang benar benar menginginkan yang instan itu maka lakukan cara cara yang ditulis dalam buku ini. Buku “7 keajaiban rezeki” ini merupakan sebuah buku yang berisi tentang bagaimana kiat kiat agar seseorang bisa mempercepat kesuksesan bukan hanya meraih kesuksesan, baik itu dalam hal keuangan, kesehatan, impian, jodoh atau apapun. Dan ternyata untuk mempercepat rezeki itu bisa kita peroleh dengan sangat mudah, salah satunya yaitu dengan cara banyak banyak bersedekah. Mungkin ada beberapa orang yang mengira kalau bersedekah itu hanya memberikan sekedarnya atau seikhlasnya saja. Namun ternyata tidak demikian, kita sering mendengar tentang hukum ketertarikan atau law of attraction, semakin banyak memberi, maka akan semakin banyak pula yang diterima. Kita tahu sirah nabi Muhammad saw, Abu bakar dan Abdurrahman bin auf yang telah bersedekah hampir 100%,  sementara umar bin khattab bersedekah sekitar 50% dari harta yang dimiliki, dan mereka semua tidak pernah kekurangan. Subhanallah,….
Melalui buku ini, penulis tidak hanya sekedar menulis, melainkan beliau telah berhasil mengajak dan menggetarkan para pembacanya untuk bersedekah dalam jumlah yang cukup besar yaitu 10-40% baik dari jumlah penghasilan, hasil penjualan tanah maupun keuntungan bisnis mereka. Walhasil, luar biasa,,, sesuai dengan janji Allah swt, penulis sendiri dan para pembaca yang sudah mengaplikasikannya telah mendapat balasan 2 kali lipat, 10 kali lipat, sampai 700 kali lipat. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang keajaiban yang tersembunyi dari ibadah sedekah, jangan lewatkan bab “perisai langit” dari buku ini. Selain itu  kita juga akan menemukan keajaiban keajaiban yang mengagumkan dalam setiap buku ini baik itu sholat dhuha, sholat tahajud, umrah, haji dan ibadah lainnya, yang diulas secara ringkas, mudah dan lengkap dengan menggunakan cara berpikir kanan(baca:otak kanan). Dan Tidak kalah menarik lagi, buku ini terdapat banyak sekali kisah atau pengalaman dari kehidupan penulis sendiri yang akan membuat kita tercengang, tertawa bahkan menangis karena melihat perjuangannya yang luar biasa.   
-     Selamat membaca dan nantikan keajaibannya-  (dee)

Tidak ada komentar: